DRESS SIFON

 DRESS SIFON

DRESS SIFON
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin selalu kelihatan cantik dgn tipe tubuh yg indah. Dengan mempunyai fisik yang indah tentu akan menambahkan rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh kalo banyak orang yg rela melakukan apapun buat mendapatkan rupa badan idealnya, salah satunya adalah dengan diet ketat.

Padahal, utk menemukan tubuh indah kamu tidak terus-menerus harus diet, lho. Hyn dgn menafsirkan tampilan badan kamu bersama memilah pakaian yg tepat saja, sis tetap dpt lho berpenampilan menarik. Tidak mesti bingung, yuk telaah prosedur pandai menyortir baju yg sebati dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

DRESS SIFON
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis badan ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, buat sista yg mempunyai tampilan badan semacam ini kamu dapat menapis bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk fisik sista mampu extra terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yg terbuka pd daerah leher agar dapat menonjolkan bahu anda yang indah. Sista juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus krn bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS SIFON

 DRESS SIFON

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan tubuh seperti ini yakni rata-rata kelihatan dari skala badan daerah atas yg lbh lbh dari standar serta mengecil pada daerah bawah. Utk kamu yang memiliki rupa badan serupa ini, sepatutnya memakekan outfit yang panjang bakal menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sista gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengetes menggunakan rok model pencil ya, krn akan menghasilkan wilayah pinggang serta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail sangat banyak di area pinggang.

DRESS SIFON
3. Pear Badan Type
Bakal anda yang memiliki fisik ini serupa Beyonce atau Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dengan memakekan outfit yang sekadar ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang gede dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gown A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail krn dpt memperlihatkan lokasi fisik sis yg besar. Be smart!

DRESS SIFON
4. Straight Badan Type
Bakal pembaca yg merasa nggak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca dpt memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt menciptakan fisik anda muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis beserta enggak sangat ramai. Hindari juga menerapkan amat banyak fashion dgn detail yang ramai atau tambahan yg betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

DRESS SIFON

DRESS SIFON

LihatTutupKomentar