RENTAL DRESS MODERN BANDUNG

 RENTAL DRESS MODERN BANDUNG

RENTAL DRESS MODERN BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin selalu muncul ayu dgn bentuk tubuh yg indah. Dgn mempunyai fisik yang indah pasti akan meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh kalo banyak orang yg ikhlas melaksanakan apapun bakal mendapatkan bentuk fisik idealnya, salah satunya ialah dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, utk menerima tubuh indah kamu tak selamanya mesti diet, lho. Sekadar dengan memahami tipe badan kamu & memisah-misahkan pakaian yang tepat saja, sis senantiasa mampu lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk perhatikan sistem smart mengangkat baju yang sebati dgn tampilan tubuhmu dgn ini.

RENTAL DRESS MODERN BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas bentuk fisik ini merupakan pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal kamu yg memiliki bentuk tubuh serupa ini pembaca sanggup memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu mampu ekstra terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd area leher supaya mampu menonjolkan bahu anda yg indah. Sis juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karna bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

RENTAL DRESS MODERN BANDUNG

 RENTAL DRESS MODERN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk badan serupa ini yakni umumnya muncul dari skala tubuh area atas yang ekstra lebih dari standar dengan mengecil pd lokasi bawah. Buat pembaca yang memperoleh jenis tubuh sebagaimana ini, selayaknya memakaikan outfit yang panjang bakal menyetarakan model tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck bisa kamu gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencari akal memakekan rok design pencil ya, karna bakal menciptakan lokasi pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail banget byk di lokasi pinggang.

RENTAL DRESS MODERN BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi pembaca yang memperoleh tubuh ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dgn menerapkan outfit yang sekadar ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang lbh dari standar dgn detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan desain basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni opsi yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan wilayah badan pembaca yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS MODERN BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal sista yang merasa tidak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa membuat badan sis terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang dan tidak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan kelewat banyak busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

RENTAL DRESS MODERN BANDUNG

RENTAL DRESS MODERN BANDUNG

LihatTutupKomentar