BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG

 BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG

BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya mau selamanya muncul elok dengan bentuk fisik yg indah. Dengan mempunyai tubuh yang indah tentu mau meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh kalau byk orang yang bersedia mengerjakan apapun untuk mendapatkan model tubuh idealnya, salah satunya yaitu dengan diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan badan indah anda tidak selamanya usah diet, lho. Cuma dengan mengerti tampilan badan kamu serta menyortir pakaian yg tepat saja, sis senantiasa mampu lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk telaah program jenius memastikan baju yg setakar dengan tipe tubuhmu dengan ini.

BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas bentuk badan ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, buat sis yg memperoleh bentuk tubuh serupa ini kamu dapat memastikan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk fisik kamu mampu ekstra terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yang terbuka pd lokasi leher supaya sanggup menonjolkan bahu pembaca yg indah. Pembaca juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karena mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG

 BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh semacam ini yaitu kebanyakan kelihatan dari ukuran badan wilayah atas yg lbh lebih dari standar dan mengecil pada area bawah. Bakal sis yg mendapatkan bentuk badan serupa ini, sepatutnya menggunakan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck bisa sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali mengetes memakekan rok jenis pencil ya, karena akan membuat daerah pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail banget banyak di daerah pinggang.

BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal anda yg mempunyai fisik ini semacam Beyonce alias Shakira, tidak harus bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menghasilkan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sista dengan menggunakan outfit yg hanya ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang gede dengan detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt alias fishtail sebab dpt memperlihatkan area badan sis yang besar. Be smart!

BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal sis yg merasa enggak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca dapat menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menciptakan badan anda tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet dengan tidak banget ramai. Hindari juga memakaikan terlalu banyak fashion dgn detail yang ramai alias aksesoris yg banget byk dlm satu paduan outfit.

BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG

BUTIK GAUN GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar