BIKIN GAUN PUTIH

 BIKIN GAUN PUTIH

BIKIN GAUN PUTIH
Setiap cewek pasti pengen kelihatan sempurna di day bahagia mereka. Sebelum membahas tentang teknik menyeleksi dress mempelai agan kudu tau nih model-model dari baju pengantin, semacam apa saja sih?

BIKIN GAUN PUTIH
Empire Waist
Gaun dengan potongan di atas pinggang atau di bawah dada. Dapat menciptakan badan tampak jenjang atau tinggi.

BIKIN GAUN PUTIH
A-Line
Dress dgn jenis A-line pas dikenakan bagi segala rupa tubuh. Modelnya yang efektif serupa membangun huruf A dpt menciptakan fisik terlihat extra ramping.

BIKIN GAUN PUTIH
Mermaid/Trumpet
Baju dgn fitur yang sanggup menonjolkan rupa fisik & memiliki rupa seperti fishtail pd bagian lutut batas matakaki.

BIKIN GAUN PUTIH
Ballgown
Pd umumnya semacam design dress pesta yg formal. Pas badan dengan rok yang diurus mengembang.

BIKIN GAUN PUTIH

 BIKIN GAUN PUTIH

Sheath/Column
Baju dgn potongan design rok lurus ditengah betis dgn kata lain mampu lebih pendek.

Nah, pembaca sudah tau kan penjelasan tentang ke 5 tipe gaun brides diatas, masa ini kita periksa berkaitan tipsnya ya. Berikut ini merupakan tidak semua panduan bagi menetapkan gown pengantin serasi dengan bentuk fisik kamu.

BIKIN GAUN PUTIH
Tampilan tubuh buah pir
Kamu pd umumnya pasti tau ya rupa dari buah pir semacam apa? Bentuknya itu pd area bawah lbh lebih dari standar dari bagian atasnya. Lazimnya ciri-ciri rupa tubuh buah pir itu pada wilayah dada sempit atau kecil, bahu nggak terlampau lebar, mendapatkan pinggang dgn skala kecil, pada tubuh area bawah serupa panggul, paha serta pantat besar.

Pd tipe fisik buah pir ini sangat pantas menggunakan dress pengantin dengan design A-line, Ballgown dan Empire-waist. Tiga tipe tsb membantu untuk menyembunyikan tubuh bagian bawah anda yang terlihat besar.

BIKIN GAUN PUTIH
Rupa badan buah apel
Model buah apel pd umumnya bulat. Yup, seperti itulah gambaran utk jenis tubuh buah apel. Bentuk tubuh buah apel memperoleh ciri-ciri model fisik bagian dada, bahu, bersama pinggang lebar sedangkan pada badan bagian panggul, paha beserta kaki kecil.

Rupa gown mempelai yang pantas utk model badan ini, ialah A-line & Empire-waist. Kedua model dress tsb bisa menghasilkan ilusi pd daerah pinggang terlihat slim beserta menutupi area terbesar pada tubuh daerah tengah.

BIKIN GAUN PUTIH
Bentuk tubuh jam pasir
Rupa tubuh jam pasir mendapatkan tampilan tubuh yg gede pada wilayah bawah dengan atas, tetapi ramping di tengah. Jenis badan ini mempunyai ciri adalah daerah dada serta panggul lebih lebar daripada pinggang sedangkan pinggang pemilik fisik jam pasir miring kecil atau ramping.

Desain baju pengantin yang disarankan bagi cewek yg memperoleh bentuk badan jam pasir ialah A-line, Ball Gown, Sheath/Column, & Mermaid/Trumpet. Dimana tipe tersebut mampu memperlihatkan figur fisik terbagus bro/sis dengan membuat lengkungan pd wilayah tubuh bro/sis lbh menonjol.

BIKIN GAUN PUTIH
Tipe fisik persegi panjang
Ciri-ciri dari cewe yang memiliki bentuk fisik persegi panjang merupakan mendapatkan lebar pinggang nyaris dengan dgn lebar panggul, lebar bahu dekat dengan dengan kata lain sama dengan lebar pinggang serta panggul, nggak mendapatkan lekuk badan yang signifikan.

Model baju brides yang disarankan untuk tampilan fisik persegi panjang merupakan desain Sheath/Column. Jenis ini dpt memperlihatkan pesona lengkungan siluet tubuh dengan figur fisik ramping dan dapat menciptakan ilusi yang feminim, girly, seksi alias edgy.

BIKIN GAUN PUTIH
Bentuk tubuh segitiga terbalik
Wanita dengan jenis badan ini lazimnya memperoleh badan yang atletis. Ciri dari tampilan badan segitiga terbalik mempunyai jenis bahu yg lebar serta pinggang & pantat yg ramping.

Rupa gown brides yang disarankan bakal model badan segitiga terbalik yaitu A-line bersama Ball Gown dimana model ini mampu menciptakan pengaruh menyempit pd wilayah bahu bersama membuat daerah model tubuh agan berubah proporsional.

BIKIN GAUN PUTIH

BIKIN GAUN PUTIH

LihatTutupKomentar