BUAT DRESS BIRU

 BUAT DRESS BIRU

BUAT DRESS BIRU
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin terus-menerus tampak ayu dengan rupa tubuh yg indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah pasti akan menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak aneh kalau banyak orang yang rela mengerjakan apapun utk memperoleh model tubuh idealnya, salah satunya merupakan dgn program diet ketat.

Padahal, buat mendapatkan tubuh indah pembaca tidak terus-menerus kudu diet, lho. Cuma dengan mengerti jenis badan sis & memutuskan pakaian yg tepat saja, sis selalu dapat lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk simak kaidah jenius menentukan baju yg bertimbal dengan tipe tubuhmu dengan ini.

BUAT DRESS BIRU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis fisik ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi sis yg memiliki bentuk badan seperti ini kamu dpt memilih bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca bisa lbh terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yang terbuka pada lokasi leher agar mampu menonjolkan bahu anda yang indah. Sista juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus krn sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS BIRU

 BUAT DRESS BIRU

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan badan serupa ini yaitu lazimnya muncul dari ukuran fisik area atas yang extra lbh dr standar serta mengecil pd lokasi bawah. Bagi pembaca yang mempunyai tipe fisik serupa ini, sepantasnya memakaikan outfit yang panjang buat menyetarakan jenis tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat anda gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya menggunakan rok desain pencil ya, karna akan menciptakan bagian pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail berlebihan byk di bagian pinggang.

BUAT DRESS BIRU
3. Pear Badan Type
Bakal anda yg memperoleh badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah anda dengan menerapkan outfit yg cukup ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lbh dari standar dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab bisa memperlihatkan bagian badan sis yg besar. Be smart!

BUAT DRESS BIRU
4. Straight Body Type
Bakal sista yg merasa nggak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa menciptakan badan anda terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang simple dan enggak sangat ramai. Hindari juga memakaikan amat byk fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg sangat byk dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS BIRU

BUAT DRESS BIRU

LihatTutupKomentar