JUAL GAUN PESTA BANDUNG

 JUAL GAUN PESTA BANDUNG

JUAL GAUN PESTA BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin selamanya tampak ayu dengan tampilan tubuh yg indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah puguh akan menambahkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran k'lo banyak orang yang bersedia mengerjakan apapun untuk menerima rupa fisik idealnya, salah satunya ialah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi memperoleh fisik indah kamu enggak terus-menerus mesti diet, lho. Semata-Mata dengan mengerti tampilan fisik kamu & memastikan pakaian yg tepat saja, sis konstan dpt lho berpenampilan menarik. Tidak mesti bingung, yuk perhatikan proses smart memilih baju yang sebati dengan model tubuhmu dgn ini.

JUAL GAUN PESTA BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas rupa tubuh ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, utk kamu yg mempunyai tampilan tubuh semacam ini kamu mampu menetapkan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu bisa lebih terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya dapat menonjolkan bahu pembaca yg indah. Sis juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL GAUN PESTA BANDUNG

 JUAL GAUN PESTA BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe badan sebagaimana ini adalah biasanya kelihatan dari skala tubuh daerah atas yang lbh ekstra dengan mengecil pada wilayah bawah. Bagi anda yg mendapatkan bentuk tubuh semacam ini, sepantasnya menggunakan outfit yg panjang utk menyetarakan model tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck mampu pembaca gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berupaya memakekan rok tipe pencil ya, krn mau membuat wilayah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail terlampau byk di wilayah pinggang.

JUAL GAUN PESTA BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk sis yang mempunyai badan ini semacam Beyonce atau Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dgn memakaikan outfit yang cuma ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg besar dengan detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gown A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt alias fishtail karna sanggup memperlihatkan lokasi tubuh anda yang besar. Be smart!

JUAL GAUN PESTA BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi anda yg merasa tidak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista dpt menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup membuat tubuh anda muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang simple dengan tidak betul-betul ramai. Hindari juga memakaikan amat banyak fashion dengan detail yg ramai alias aksesoris yang amat byk dlm satu paduan outfit.

JUAL GAUN PESTA BANDUNG

JUAL GAUN PESTA BANDUNG

LihatTutupKomentar