BIKIN DRESS PAGER AYU

 BIKIN DRESS PAGER AYU

BIKIN DRESS PAGER AYU
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak senantiasa tampak elok dgn bentuk fisik yang indah. Dgn memiliki badan yang indah pasti hendak meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, enggak heran k'lo byk orang yg ikhlas mengerjakan apapun untuk menemukan bentuk tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal memperoleh badan indah anda nggak selalu kudu diet, lho. Hanya dengan menginterpretasikan bentuk badan anda beserta menunjuk pakaian yg tepat saja, kamu konsisten dapat lho berpenampilan menarik. Enggak usah bingung, yuk simak proses jenius menyaring baju yg sebati dengan tampilan tubuhmu dgn ini.

BIKIN DRESS PAGER AYU
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas jenis badan ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi sista yang memiliki rupa tubuh seperti ini kamu dpt menapis bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk tubuh pembaca bisa extra terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yg terbuka pada area leher agar sanggup menonjolkan bahu sis yg indah. Anda juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN DRESS PAGER AYU

 BIKIN DRESS PAGER AYU

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan fisik sebagaimana ini merupakan umumnya tampak dari ukuran tubuh bagian atas yg extra ekstra & mengecil pd bagian bawah. Bagi sista yg mempunyai bentuk tubuh serupa ini, sebaiknya memakaikan outfit yang panjang buat menyepadankan tipe tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer atau coat dengan leher v-neck dpt sista gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok jenis pencil ya, sebab bakal menghasilkan lokasi pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail terlampau banyak di lokasi pinggang.

BIKIN DRESS PAGER AYU
3. Pear Body Type
Utk kamu yg memperoleh fisik ini semacam Beyonce atau Shakira, tidak butuh bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dengan menerapkan outfit yg hyn ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dgn detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, gaun A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan daerah tubuh anda yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS PAGER AYU
4. Straight Tubuh Type
Bakal anda yang merasa tak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu menghasilkan tubuh sis muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis dan tidak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan banget byk fashion dengan detail yang ramai alias aksesoris yg amat byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS PAGER AYU

BIKIN DRESS PAGER AYU

LihatTutupKomentar