BIKIN DRESS PAGER AYU

 BIKIN DRESS PAGER AYU

BIKIN DRESS PAGER AYU
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin terus-menerus terlihat jelita dengan model badan yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah pasti mau menambah rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran jika banyak orang yang bersedia melakukan apapun bagi memperoleh jenis badan idealnya, salah satunya adalah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat mendapatkan badan indah sista tidak terus-menerus perlu diet, lho. Cuman dgn memahami tampilan tubuh sista & memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, kamu tetap bisa lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk teliti prosedur pintar memilih baju yang sesuai dgn bentuk tubuhmu dengan ini.

BIKIN DRESS PAGER AYU
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tipe fisik ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal sis yg memiliki tipe tubuh semacam ini sis dapat menapis bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk tubuh sista sanggup ekstra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yang terbuka pada bagian leher supaya dpt menonjolkan bahu kamu yg indah. Anda juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karna sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN DRESS PAGER AYU

 BIKIN DRESS PAGER AYU

2. Apple body type
Ciri-ciri model tubuh semacam ini adalah kebanyakan kelihatan dari size fisik wilayah atas yang lebih besar & mengecil pada lokasi bawah. Buat kamu yg memperoleh bentuk badan seperti ini, selayaknya memakekan outfit yang panjang bagi menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck dpt kamu gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berikhtiar menggunakan rok tipe pencil ya, krn hendak menciptakan wilayah pinggang dengan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail sangat banyak di area pinggang.

BIKIN DRESS PAGER AYU
3. Pear Body Type
Buat kamu yang mempunyai fisik ini serupa Beyonce alias Shakira, tak butuh bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dgn menggunakan outfit yg semata-mata ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang extra dengan detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan lokasi badan kamu yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS PAGER AYU
4. Straight Body Type
Bagi anda yg merasa enggak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu sanggup memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup membuat badan sista kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif serta tak banget ramai. Hindari juga memakekan amat banyak fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg kelewat byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS PAGER AYU

BIKIN DRESS PAGER AYU

LihatTutupKomentar