BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG

 BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG

BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen terus-menerus muncul jelita dengan model tubuh yang indah. Dgn mendapatkan fisik yg indah pasti hendak meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak heran kalau banyak orang yg rela melaksanakan apapun untuk menemukan bentuk badan idealnya, salah satunya merupakan dgn program diet ketat.

Padahal, buat menemukan tubuh indah sista nggak senantiasa kudu diet, lho. Cuman dengan menafsirkan tampilan tubuh sista dan memilah pakaian yang tepat saja, anda konsisten dpt lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk perhatikan langkah pandai menunjuk baju yg bertimbal dgn tipe tubuhmu berserta ini.

BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas rupa fisik ini ialah pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi pembaca yang memiliki bentuk badan sebagaimana ini pembaca mampu menyaring bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk fisik anda bisa extra terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yang terbuka pd lokasi leher supaya bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Anda juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karna bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG

 BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk badan sebagaimana ini yakni umumnya muncul dari skala tubuh daerah atas yang extra lbh dr standar beserta mengecil pada wilayah bawah. Untuk sis yang mempunyai tampilan badan sebagaimana ini, seharusnya memakekan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari jalan menerapkan rok rupa pencil ya, krn hendak membuat area pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail terlampau byk di wilayah pinggang.

BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG
3. Pear Body Type
Bakal anda yang memperoleh badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah pembaca dgn memakekan outfit yang semata-mata ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang eksesif dengan detail di daerah bahu atau lengan. Rok dengan design basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni opsi yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt alias fishtail karna sanggup memperlihatkan area fisik sis yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk anda yang merasa nggak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu menghasilkan badan pembaca tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet beserta enggak terlampau ramai. Hindari juga menggunakan terlampau banyak fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain tambahan yang terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG

BIKIN GAUN GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar