BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG

 BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG

BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen senantiasa kelihatan anggun dgn bentuk fisik yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah pasti mau meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran kalo banyak orang yang rela menjalankan apapun untuk menemukan tampilan fisik idealnya, salah satunya yakni dengan program diet ketat.

Padahal, untuk menemukan fisik indah sis enggak terus-menerus mesti diet, lho. Cuman dgn mengerti rupa fisik kamu bersama memutuskan pakaian yg tepat saja, pembaca senantiasa dpt lho berpenampilan menarik. Enggak usah bingung, yuk telaah tutorial pandai menapis baju yg bertimbal dengan jenis tubuhmu dengan ini.

BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas rupa fisik ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat kamu yg mempunyai tipe badan seperti ini sis dpt memastikan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk tubuh sis dapat lebih terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yg terbuka pada bagian leher agar sanggup menonjolkan bahu kamu yang indah. Pembaca juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG

 BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan fisik semacam ini yakni biasanya muncul dari skala tubuh lokasi atas yang lbh besar serta mengecil pd bagian bawah. Bagi pembaca yang memperoleh jenis badan sebagaimana ini, sebaiknya memakaikan outfit yang panjang bagi menyetarakan rupa tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck sanggup anda gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengetes menggunakan rok tipe pencil ya, sebab mau menciptakan bagian pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail terlampau banyak di area pinggang.

BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk anda yg memiliki badan ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah anda dgn menerapkan outfit yg semata-mata ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt atau fishtail karena bisa memperlihatkan wilayah badan pembaca yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat sista yg merasa tidak mendapatkan garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca dpt memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup menciptakan fisik pembaca tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg simple bersama tidak sangat ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan byk busana dgn detail yg ramai atau tambahan yang amat byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG

BIKIN GAUN ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar