BIKIN GAUN SALEM BANDUNG

 BIKIN GAUN SALEM BANDUNG

BIKIN GAUN SALEM BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak selamanya kelihatan elok dengan rupa fisik yg indah. Dengan memperoleh badan yg indah puguh hendak menambahkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran jika banyak orang yg bersedia melakukan apapun buat menerima rupa tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn diet ketat.

Padahal, buat memperoleh fisik indah sista enggak selamanya mesti diet, lho. Cukup dgn memahami tampilan tubuh kamu serta mengangkat pakaian yang tepat saja, pembaca konstan dapat lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk kaji manual jenius menunjuk baju yg serasi dengan tampilan tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN SALEM BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas jenis tubuh ini yakni pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, buat sis yang mempunyai jenis tubuh sebagaimana ini anda dapat menyaring bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk badan anda bisa lebih terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd area leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Kamu juga bisa memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus krn sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN GAUN SALEM BANDUNG

 BIKIN GAUN SALEM BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe tubuh serupa ini ialah rata-rata terlihat dari ukuran badan wilayah atas yg ekstra eksesif dan mengecil pada area bawah. Buat anda yg memperoleh rupa badan serupa ini, semestinya memakekan outfit yang panjang untuk menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali menjajal memakaikan rok design pencil ya, karena bakal menghasilkan lokasi pinggang dan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail terlalu byk di daerah pinggang.

BIKIN GAUN SALEM BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bagi anda yang memiliki tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, tak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dgn menerapkan outfit yg hanya ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg extra dgn detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn rupa basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dgn kata lain fishtail karena bisa memperlihatkan bagian fisik kamu yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN SALEM BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk anda yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis mampu menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat tubuh kamu terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana beserta enggak amat ramai. Hindari juga menggunakan amat banyak fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain tambahan yang amat byk dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN SALEM BANDUNG

BIKIN GAUN SALEM BANDUNG

LihatTutupKomentar