BUAT DRESS PINK

 BUAT DRESS PINK

BUAT DRESS PINK
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selalu terlihat geulis dengan model fisik yang indah. Dgn mempunyai tubuh yang indah puguh hendak meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, tak heran kalo banyak orang yang rela menjalankan apapun buat menemukan model tubuh idealnya, salah satunya yaitu dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi mendapatkan tubuh indah kamu tidak selamanya usah diet, lho. Cukup dengan memahami rupa fisik anda bersama menetapkan pakaian yg tepat saja, kamu teguh mampu lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk teliti tata cara cerdas memastikan baju yang serasi dengan jenis tubuhmu berikut ini.

BUAT DRESS PINK
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis badan ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, buat kamu yg memperoleh model badan serupa ini anda sanggup menetapkan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan kamu dapat lebih terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada daerah leher supaya dpt menonjolkan bahu anda yang indah. Sista juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT DRESS PINK

 BUAT DRESS PINK

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh sebagaimana ini merupakan kebanyakan muncul dari size badan lokasi atas yg ekstra gede dengan mengecil pada area bawah. Utk anda yang mendapatkan tipe tubuh semacam ini, selayaknya memakaikan outfit yang panjang buat menyepadankan rupa tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer atau coat dengan leher v-neck mampu anda gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencoba menggunakan rok rupa pencil ya, krn mau menciptakan daerah pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail terlalu byk di lokasi pinggang.

BUAT DRESS PINK
3. Pear Body Type
Buat anda yang memperoleh tubuh ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tak usah bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dengan menerapkan outfit yang cuma ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang gede dengan detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail krn bisa memperlihatkan area tubuh pembaca yang besar. Be smart!

BUAT DRESS PINK
4. Straight Tubuh Type
Utk sis yg merasa tidak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang mampu menghasilkan tubuh sis kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana serta enggak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan amat byk fashion dgn detail yg ramai dengan kata lain tambahan yang amat banyak dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS PINK

BUAT DRESS PINK

LihatTutupKomentar