BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG

 BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG

BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin terus-menerus muncul ayu dgn jenis fisik yg indah. Dgn memperoleh fisik yang indah puguh mau menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh kalau byk orang yang rela melakukan apapun bakal mendapatkan bentuk tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan badan indah sis enggak selamanya butuh diet, lho. Hanya dengan menafsirkan model tubuh pembaca dan menunjuk pakaian yg tepat saja, pembaca tetep dpt lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk pelajari cara jenius menapis baju yang setakar dengan model tubuhmu dgn ini.

BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tampilan fisik ini merupakan pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi sis yang memiliki tipe tubuh seperti ini anda mampu menentukan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk fisik sis mampu extra terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sista juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus krn dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG

 BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe badan semacam ini merupakan kebanyakan tampak dari skala fisik area atas yang lbh eksesif beserta mengecil pada area bawah. Untuk sis yang mempunyai jenis tubuh seperti ini, selaiknya menerapkan outfit yg panjang untuk menyepadankan rupa tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck mampu kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencari akal menerapkan rok model pencil ya, sebab mau menghasilkan area pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail amat byk di area pinggang.

BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk pembaca yg mendapatkan tubuh ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menerapkan outfit yang cukup ramai & juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg lbh dr standar dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt alias fishtail sebab mampu memperlihatkan lokasi badan pembaca yang besar. Be smart!

BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk anda yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu membuat badan sista tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien serta tak terlampau ramai. Hindari juga memakekan terlalu banyak fashion dgn detail yg ramai atau aksesoris yg terlalu byk dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG

BUAT GAUN DUYUNG BANDUNG

LihatTutupKomentar