BUAT GAUN MALAM BANDUNG

 BUAT GAUN MALAM BANDUNG

BUAT GAUN MALAM BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya ingin terus-menerus terlihat cantik dgn bentuk badan yang indah. Dgn memiliki fisik yang indah pasti akan meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran jika banyak orang yg rela melaksanakan apapun bakal mendapatkan jenis tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan diet ketat.

Padahal, buat memperoleh fisik indah pembaca enggak terus-menerus butuh diet, lho. Sekadar dengan memahami jenis badan kamu & menapis pakaian yg tepat saja, kamu kukuh dpt lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk kaji bimbingan jenius memilih baju yang sinkron dengan model tubuhmu dgn ini.

BUAT GAUN MALAM BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas tipe fisik ini adalah pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat sista yang mempunyai rupa tubuh serupa ini sista dapat menyeleksi bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk fisik anda mampu extra terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yg terbuka pada area leher agar mampu menonjolkan bahu kamu yang indah. Sista juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar alias lurus sebab bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT GAUN MALAM BANDUNG

 BUAT GAUN MALAM BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model fisik sebagaimana ini yakni lazimnya kelihatan dari skala tubuh daerah atas yang lbh gede dan mengecil pd lokasi bawah. Untuk sista yang mendapatkan tipe fisik sebagaimana ini, hendaknya menggunakan outfit yang panjang utk menyepadankan tipe tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup anda gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berusaha menerapkan rok desain pencil ya, krn hendak membuat lokasi pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di bagian pinggang.

BUAT GAUN MALAM BANDUNG
3. Pear Badan Type
Buat anda yang mempunyai tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, tidak butuh bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dgn memakekan outfit yang cukup ramai bersama juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang lbh dari standar dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt alias fishtail krn dpt memperlihatkan lokasi badan sis yang besar. Be smart!

BUAT GAUN MALAM BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Buat sista yang merasa tak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu membuat badan kamu kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien dengan tak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan kelewat byk fashion dgn detail yg ramai alias tambahan yang terlampau byk dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN MALAM BANDUNG

BUAT GAUN MALAM BANDUNG

LihatTutupKomentar