BUTIK DRESS ROBERTO

 BUTIK DRESS ROBERTO

BUTIK DRESS ROBERTO
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen senantiasa terlihat cantik dengan tampilan badan yg indah. Dgn memiliki badan yg indah tentu akan menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak heran kalau banyak orang yg bersedia melaksanakan apapun bakal menerima tipe tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan diet ketat.

Padahal, buat menemukan tubuh indah pembaca nggak selamanya mesti diet, lho. Semata-Mata dgn mengartikan tampilan badan kamu & menetapkan pakaian yang tepat saja, sista konsisten dpt lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk telaah petunjuk cerdas menyeleksi baju yg sebati dgn jenis tubuhmu berserta ini.

BUTIK DRESS ROBERTO
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis badan ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi kamu yang memiliki bentuk fisik seperti ini sista dapat memilah bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan kamu dpt extra terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yang terbuka pada area leher supaya sanggup menonjolkan bahu kamu yg indah. Sista juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS ROBERTO

 BUTIK DRESS ROBERTO

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis tubuh sebagaimana ini adalah umumnya terlihat dari ukuran fisik area atas yg lbh besar dan mengecil pada lokasi bawah. Bagi sis yg mempunyai tipe badan semacam ini, seyogianya memakekan outfit yg panjang bagi menyetarakan model tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck mampu pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari jalan menerapkan rok jenis pencil ya, karena akan menghasilkan daerah pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail terlalu banyak di lokasi pinggang.

BUTIK DRESS ROBERTO
3. Pear Tubuh Type
Buat pembaca yg mempunyai fisik ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sista dengan menerapkan outfit yg cukup ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang lbh dari standar dgn detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt atau fishtail karena sanggup memperlihatkan area fisik pembaca yang besar. Be smart!

BUTIK DRESS ROBERTO
4. Straight Tubuh Type
Buat pembaca yang merasa nggak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca mampu menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup membuat badan sista terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis serta nggak terlampau ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan banyak fashion dengan detail yang ramai alias tambahan yang betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

BUTIK DRESS ROBERTO

BUTIK DRESS ROBERTO

LihatTutupKomentar