BUTIK DRESS SHORT DRESS

 BUTIK DRESS SHORT DRESS

BUTIK DRESS SHORT DRESS
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selalu tampak anggun dgn tampilan tubuh yg indah. Dgn mendapatkan badan yg indah puguh hendak menambah rasa Pede kamu. Makanya, tak heran kalo byk orang yg ikhlas memperbuat apapun buat menerima rupa badan idealnya, salah satunya ialah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima badan indah anda enggak terus-menerus perlu diet, lho. Semata-Mata dengan mengetahui bentuk tubuh sista serta menentukan pakaian yang tepat saja, kamu teguh bisa lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk kaji aturan smart menentukan baju yg pantas dengan tipe tubuhmu dgn ini.

BUTIK DRESS SHORT DRESS
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tipe tubuh ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, bakal sista yg memiliki bentuk fisik seperti ini anda dpt menyortir bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk tubuh sista sanggup lebih terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pada bagian leher agar sanggup menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUTIK DRESS SHORT DRESS

 BUTIK DRESS SHORT DRESS

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis fisik semacam ini adalah umumnya terlihat dari ukuran badan area atas yang lebih ekstra dan mengecil pd bagian bawah. Bakal kamu yg memperoleh model fisik seperti ini, seyogianya memakekan outfit yg panjang untuk menyetarakan tipe tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali berikhtiar menerapkan rok rupa pencil ya, karena hendak membuat daerah pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail sangat byk di bagian pinggang.

BUTIK DRESS SHORT DRESS
3. Pear Tubuh Type
Bagi anda yg memiliki tubuh ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dengan memakaikan outfit yang sekadar ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang eksesif dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan desain basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt atau fishtail krn bisa memperlihatkan wilayah fisik pembaca yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS SHORT DRESS
4. Straight Tubuh Type
Buat pembaca yang merasa tak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista dapat memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menghasilkan badan sis terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana & enggak betul-betul ramai. Hindari juga menggunakan kelewat byk busana dgn detail yang ramai dgn kata lain tambahan yg banget byk dlm satu paduan outfit.

BUTIK DRESS SHORT DRESS

BUTIK DRESS SHORT DRESS

LihatTutupKomentar