BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

 BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen senantiasa tampak geulis dgn tipe badan yang indah. Dengan mendapatkan fisik yang indah tentu hendak meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh jika byk orang yang rela memperbuat apapun untuk menerima tampilan fisik idealnya, salah satunya merupakan dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, utk mendapatkan badan indah kamu tak selalu mesti diet, lho. Hanya dgn mengerti bentuk fisik sista serta memastikan pakaian yg tepat saja, kamu selalu dapat lho berpenampilan menarik. Tak harus bingung, yuk kaji petunjuk pintar memilah baju yg sinkron dengan jenis tubuhmu dgn ini.

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN
1. Hourglass body tipe
Ciri khas rupa tubuh ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi anda yang mempunyai jenis badan seperti ini kamu dpt mengangkat bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk badan sis mampu lbh terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya sanggup menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sis juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

 BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis badan sebagaimana ini yakni kebanyakan muncul dari skala fisik daerah atas yang ekstra extra dengan mengecil pada wilayah bawah. Untuk anda yg mendapatkan tampilan tubuh semacam ini, seharusnya menggunakan outfit yg panjang bagi menyetarakan jenis tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer atau coat dengan leher v-neck mampu kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berikhtiar memakekan rok rupa pencil ya, sebab bakal membuat lokasi pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di area pinggang.

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN
3. Pear Badan Type
Bagi anda yang mempunyai badan ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun memiliki pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sista dengan menggunakan outfit yg hanya ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang lbh dari standar dgn detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan bagian fisik sista yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN
4. Straight Tubuh Type
Bakal anda yang merasa tidak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista bisa menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menghasilkan badan sista kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien beserta tidak kelewat ramai. Hindari juga memakekan banget byk busana dgn detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

BUTIK DRESS TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar