BUTIK GAUN 3 L BANDUNG

 BUTIK GAUN 3 L BANDUNG

BUTIK GAUN 3 L BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya mau selalu terlihat ayu dgn jenis badan yang indah. Dgn memiliki badan yg indah pasti hendak menambahkan rasa PD kamu. Makanya, nggak heran kalau byk orang yg ikhlas menjalani apapun buat memperoleh tampilan fisik idealnya, salah satunya ialah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima fisik indah kamu enggak selalu kudu diet, lho. Sekadar dgn menafsirkan model tubuh pembaca & mengangkat pakaian yg tepat saja, kamu konsisten dapat lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk perhatikan arahan pandai menetapkan baju yang pantas dengan tipe tubuhmu berikut ini.

BUTIK GAUN 3 L BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas rupa tubuh ini yaitu pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi sista yg memperoleh bentuk badan semacam ini anda bisa mengangkat bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh anda sanggup ekstra terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yang terbuka pada bagian leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yg indah. Kamu juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK GAUN 3 L BANDUNG

 BUTIK GAUN 3 L BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa badan semacam ini yaitu kebanyakan kelihatan dari ukuran fisik lokasi atas yang lbh ekstra dengan mengecil pada lokasi bawah. Buat anda yg mempunyai tipe fisik serupa ini, sepantasnya memakekan outfit yang panjang utk menyepadankan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali berusaha menggunakan rok desain pencil ya, krn bakal menghasilkan area pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail sangat byk di bagian pinggang.

BUTIK GAUN 3 L BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk kamu yang memperoleh fisik ini seperti Beyonce alias Shakira, tidak usah bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn menggunakan outfit yang hanya ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dgn detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan design basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt alias fishtail karena dapat memperlihatkan area fisik kamu yang besar. Be smart!

BUTIK GAUN 3 L BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk pembaca yg merasa enggak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat fisik sis tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet bersama nggak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan amat banyak busana dengan detail yang ramai alias aksesoris yg terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

BUTIK GAUN 3 L BANDUNG

BUTIK GAUN 3 L BANDUNG

LihatTutupKomentar