BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG

 BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG

BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen selamanya tampak elok dengan rupa tubuh yg indah. Dengan mempunyai badan yg indah tentu akan menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak heran kalau banyak orang yang rela memperbuat apapun bagi memperoleh tampilan fisik idealnya, salah satunya adalah dengan diet ketat.

Padahal, untuk menemukan fisik indah sis tidak senantiasa usah diet, lho. Sekadar dengan memahami tipe tubuh pembaca dan memutuskan pakaian yang tepat saja, sis teguh bisa lho berpenampilan menarik. Nggak usah bingung, yuk pelajari petunjuk jenius memisah-misahkan baju yg sinkron dgn tipe tubuhmu dengan ini.

BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis fisik ini ialah pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk anda yg mendapatkan jenis tubuh serupa ini sista sanggup menapis bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk fisik sista dpt lbh terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya dapat menonjolkan bahu sis yg indah. Pembaca juga bisa memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG

 BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa fisik sebagaimana ini merupakan rata-rata kelihatan dari skala fisik lokasi atas yang extra gede & mengecil pada bagian bawah. Buat pembaca yg mendapatkan rupa tubuh semacam ini, sepantasnya menggunakan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok model pencil ya, karna mau menghasilkan area pinggang dengan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail banget banyak di bagian pinggang.

BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat kamu yang mempunyai tubuh ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dengan memakaikan outfit yg cukup ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang extra dgn detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt atau fishtail karna sanggup memperlihatkan daerah fisik pembaca yg besar. Be smart!

BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal sis yang merasa enggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista dpt memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup menghasilkan tubuh kamu tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif dengan tidak sangat ramai. Hindari juga memakaikan betul-betul banyak busana dgn detail yg ramai atau aksesoris yg amat banyak dlm satu paduan outfit.

BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG

BUTIK GAUN MENGEMBANG BANDUNG

LihatTutupKomentar