BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin senantiasa tampak ayu dgn tampilan fisik yang indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah puguh akan meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran jika byk orang yang ikhlas menjalankan apapun bagi menemukan jenis tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn program diet ketat.

Padahal, bakal menerima tubuh indah pembaca nggak selalu harus diet, lho. Cuma dgn memahami bentuk tubuh sis serta menyortir pakaian yang tepat saja, sis kukuh dapat lho berpenampilan menarik. Enggak usah bingung, yuk telaah bimbingan cerdas memastikan baju yang bertimbal dengan tampilan tubuhmu berikut ini.

BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas tampilan fisik ini adalah pundak yg lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, bakal sis yang memperoleh jenis badan semacam ini sista bisa menyaring bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh sista dpt extra terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yg terbuka pd lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu sista yang indah. Sis juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus krn dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa tubuh serupa ini yaitu rata-rata tampak dari size fisik bagian atas yg lebih ekstra dengan mengecil pada daerah bawah. Bagi kamu yg memiliki bentuk fisik serupa ini, sewajarnya menerapkan outfit yg panjang untuk menyetarakan bentuk tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck dpt kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencoba menggunakan rok desain pencil ya, karena hendak menciptakan area pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail terlalu byk di bagian pinggang.

BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bagi pembaca yg mendapatkan tubuh ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah kamu dgn menerapkan outfit yang cuma ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang eksesif dengan detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan bagian fisik sis yang besar. Be smart!

BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bagi anda yg merasa tidak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat fisik sis muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah beserta tak banget ramai. Hindari juga menggunakan terlalu banyak busana dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

BUTIK GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar