DRESS BRIDESMAID

 DRESS BRIDESMAID

DRESS BRIDESMAID
Sebagai perempuan, sis tentunya mau terus-menerus terlihat ayu dengan model badan yg indah. Dgn mempunyai badan yang indah pasti akan meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh kalau banyak orang yang bersedia mengerjakan apapun bagi menerima rupa badan idealnya, salah satunya yaitu dengan diet ketat.

Padahal, bagi mendapatkan fisik indah pembaca nggak selamanya perlu diet, lho. Hyn dgn menginterpretasikan bentuk tubuh sista dan memilah pakaian yang tepat saja, kamu konsisten dapat lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk pelajari tutorial pandai memilah baju yg setakar dengan rupa tubuhmu berserta ini.

DRESS BRIDESMAID
1. Hourglass body tipe
Ciri khas jenis badan ini yaitu pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk sista yang mendapatkan jenis fisik serupa ini kamu mampu menyaring bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh sista sanggup ekstra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya mampu menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sista juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

DRESS BRIDESMAID

 DRESS BRIDESMAID

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa tubuh sebagaimana ini merupakan lazimnya terlihat dari size fisik wilayah atas yang ekstra gede bersama mengecil pada bagian bawah. Buat pembaca yg memiliki rupa badan sebagaimana ini, seyogianya menerapkan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencoba menerapkan rok model pencil ya, sebab mau membuat area pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail banget banyak di bagian pinggang.

DRESS BRIDESMAID
3. Pear Badan Type
Buat kamu yg memiliki fisik ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dengan memakaikan outfit yg sekadar ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dgn detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dgn kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan wilayah fisik anda yg besar. Be smart!

DRESS BRIDESMAID
4. Straight Tubuh Type
Bagi anda yang merasa tidak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu mampu menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa membuat fisik kamu muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis beserta nggak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan kelewat byk fashion dengan detail yg ramai atau tambahan yg terlampau byk dalam satu paduan outfit.

DRESS BRIDESMAID

DRESS BRIDESMAID

LihatTutupKomentar