DRESS MERAH

 DRESS MERAH

DRESS MERAH
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau senantiasa kelihatan elok dengan tampilan tubuh yg indah. Dengan mendapatkan badan yang indah puguh mau menaikkan rasa PD kamu. Makanya, nggak heran kalo byk orang yang rela melaksanakan apapun untuk memperoleh bentuk tubuh idealnya, salah satunya yaitu dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan tubuh indah anda tak senantiasa butuh diet, lho. Hanya dgn mengartikan rupa fisik kamu serta menyeleksi pakaian yg tepat saja, anda teguh mampu lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk simak sistem pandai memilah baju yang sesuai dengan jenis tubuhmu dengan ini.

DRESS MERAH
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas jenis badan ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, bagi pembaca yang mempunyai rupa badan semacam ini sis bisa menetapkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan sista bisa lebih terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yang terbuka pada wilayah leher agar mampu menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

DRESS MERAH

 DRESS MERAH

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk fisik seperti ini yakni kebanyakan muncul dari size fisik daerah atas yg lebih eksesif & mengecil pd bagian bawah. Untuk anda yg mendapatkan model tubuh semacam ini, selayaknya memakaikan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali berupaya memakekan rok design pencil ya, karna mau membuat lokasi pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail kelewat byk di lokasi pinggang.

DRESS MERAH
3. Pear Badan Type
Utk sista yang mendapatkan fisik ini serupa Beyonce atau Shakira, tidak butuh bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dgn memakekan outfit yang semata-mata ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang extra dgn detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan daerah fisik sista yang besar. Be smart!

DRESS MERAH
4. Straight Body Type
Bagi anda yang merasa enggak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat menciptakan fisik kamu muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet dengan nggak terlalu ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul banyak busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

DRESS MERAH

DRESS MERAH

LihatTutupKomentar