DRESS PROMNITE

 DRESS PROMNITE

DRESS PROMNITE
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin senantiasa kelihatan jelita dengan model fisik yg indah. Dengan mempunyai tubuh yang indah puguh hendak menambah rasa PD kamu. Makanya, enggak heran kalo byk orang yang rela melakukan apapun untuk menemukan rupa fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menerima fisik indah anda tak senantiasa wajib diet, lho. Cukup dengan memahami tipe badan sis dengan menapis pakaian yang tepat saja, sista tetap dpt lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk perhatikan pola pintar memisah-misahkan baju yg pantas dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

DRESS PROMNITE
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari rupa fisik ini yaitu pundak yg lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk pembaca yg memiliki bentuk badan sebagaimana ini sista sanggup menapis bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh pembaca dapat extra terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya sanggup menonjolkan bahu pembaca yg indah. Pembaca juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karena mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS PROMNITE

 DRESS PROMNITE

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa fisik semacam ini ialah rata-rata tampak dari skala tubuh lokasi atas yang lbh besar dengan mengecil pd wilayah bawah. Buat pembaca yang mempunyai rupa tubuh sebagaimana ini, sebaiknya memakekan outfit yang panjang bakal menyeimbangkan model tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sista gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berusaha menerapkan rok model pencil ya, sebab akan membuat lokasi pinggang serta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail sangat byk di lokasi pinggang.

DRESS PROMNITE
3. Pear Badan Type
Utk pembaca yang memiliki fisik ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, tak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn menggunakan outfit yang semata-mata ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang lbh dari standar dengan detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan design basic skirt, dress A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail sebab dapat memperlihatkan bagian badan kamu yg besar. Be smart!

DRESS PROMNITE
4. Straight Body Type
Untuk sista yg merasa nggak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista dpt memakekan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt membuat fisik anda kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien bersama enggak sangat ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan byk fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang sangat byk dalam satu paduan outfit.

DRESS PROMNITE

DRESS PROMNITE

LihatTutupKomentar