DRESS SALEM

 DRESS SALEM

DRESS SALEM
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selalu tampak jelita dgn bentuk fisik yg indah. Dengan memperoleh badan yang indah tentu bakal menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh kalo byk orang yg ikhlas menjalani apapun buat memperoleh tampilan fisik idealnya, salah satunya merupakan dgn diet ketat.

Padahal, utk menemukan tubuh indah anda nggak selamanya mesti diet, lho. Hyn dengan mengetahui bentuk fisik kamu & mengangkat pakaian yang tepat saja, sis teguh mampu lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk telaah tutorial jenius memilih baju yang pantas dengan model tubuhmu dgn ini.

DRESS SALEM
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tampilan fisik ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk sis yang memperoleh model badan serupa ini kamu dpt memilah bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk fisik kamu dpt extra terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada bagian leher agar dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Kamu juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS SALEM

 DRESS SALEM

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis badan seperti ini merupakan biasanya tampak dari size fisik area atas yang ekstra besar beserta mengecil pd wilayah bawah. Buat sis yang memperoleh model badan serupa ini, semestinya menggunakan outfit yg panjang utk menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck dpt sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menjajal memakaikan rok design pencil ya, karena bakal membuat lokasi pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail banget banyak di lokasi pinggang.

DRESS SALEM
3. Pear Tubuh Type
Untuk sis yg memiliki fisik ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dengan menggunakan outfit yg cuma ramai dengan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg besar dgn detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail karena dpt memperlihatkan area badan anda yang besar. Be smart!

DRESS SALEM
4. Straight Tubuh Type
Untuk kamu yang merasa enggak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista bisa menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menciptakan fisik sis kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis serta nggak banget ramai. Hindari juga menerapkan terlampau byk fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain tambahan yg sangat banyak dlm satu paduan outfit.

DRESS SALEM

DRESS SALEM

LihatTutupKomentar