DRESS SATIN

 DRESS SATIN

DRESS SATIN
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen senantiasa tampak jelita dgn rupa tubuh yg indah. Dengan mempunyai fisik yg indah puguh mau menambah rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh k'lo banyak orang yang ikhlas melakukan apapun utk mendapatkan rupa tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menerima fisik indah kamu nggak selamanya perlu diet, lho. Hyn dengan memahami bentuk tubuh sis bersama menyaring pakaian yg tepat saja, pembaca kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk perhatikan pola pandai mengangkat baju yg sinkron dgn rupa tubuhmu berserta ini.

DRESS SATIN
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas model tubuh ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk sis yang memiliki tipe tubuh semacam ini anda dapat memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan anda bisa lbh terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yg terbuka pada area leher agar bisa menonjolkan bahu anda yg indah. Sista juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS SATIN

 DRESS SATIN

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan tubuh seperti ini adalah rata-rata terlihat dari skala tubuh lokasi atas yang lbh lebih dari standar bersama mengecil pd bagian bawah. Bakal sis yang mempunyai rupa fisik seperti ini, sebaiknya memakekan outfit yg panjang bakal menyepadankan tipe tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck dapat sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berikhtiar memakekan rok design pencil ya, krn bakal membuat area pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail terlampau banyak di lokasi pinggang.

DRESS SATIN
3. Pear Tubuh Type
Buat anda yang memperoleh tubuh ini semacam Beyonce alias Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dengan memakaikan outfit yang cuman ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg extra dengan detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt atau fishtail karena dpt memperlihatkan wilayah tubuh pembaca yang besar. Be smart!

DRESS SATIN
4. Straight Tubuh Type
Buat sista yang merasa nggak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt membuat fisik anda terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah dengan enggak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan sangat banyak busana dgn detail yg ramai alias aksesoris yg kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

DRESS SATIN

DRESS SATIN

LihatTutupKomentar