GAUN ELEGAN

 GAUN ELEGAN

GAUN ELEGAN
Sebagai perempuan, anda tentunya hendak terus-menerus terlihat ayu dgn model badan yg indah. Dgn mendapatkan tubuh yg indah puguh mau menambah rasa PD kamu. Makanya, tak aneh jika banyak orang yang bersedia menjalani apapun bakal menemukan model fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program diet ketat.

Padahal, untuk memperoleh tubuh indah kamu enggak selalu mesti diet, lho. Hanya dgn mengartikan tampilan tubuh pembaca dan memilah pakaian yang tepat saja, sis tetep dpt lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk simak manual pandai menentukan baju yang sebati dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

GAUN ELEGAN
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas bentuk badan ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk pembaca yang mendapatkan jenis fisik semacam ini anda sanggup menyeleksi bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh anda bisa extra terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yang terbuka pada wilayah leher agar dapat menonjolkan bahu sis yg indah. Sista juga mampu memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

GAUN ELEGAN


2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis fisik serupa ini yakni rata-rata kelihatan dari skala fisik lokasi atas yang lbh lbh dr standar serta mengecil pd daerah bawah. Bakal sis yg memperoleh model badan sebagaimana ini, selayaknya menggunakan outfit yang panjang bakal menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa pembaca gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencoba menerapkan rok tipe pencil ya, sebab hendak menciptakan daerah pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail berlebihan banyak di area pinggang.

GAUN ELEGAN
3. Pear Body Type
Utk pembaca yang mempunyai fisik ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah anda dgn memakaikan outfit yang hanya ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dgn detail di daerah bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt atau fishtail karena bisa memperlihatkan area tubuh sista yg besar. Be smart!

GAUN ELEGAN
4. Straight Body Type
Untuk kamu yg merasa nggak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menghasilkan tubuh kamu muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien & enggak kelewat ramai. Hindari juga menerapkan amat banyak busana dengan detail yang ramai dengan kata lain tambahan yg terlampau byk dalam satu paduan outfit.

GAUN ELEGAN

GAUN ELEGAN

LihatTutupKomentar