GAUN ORGANDI

 GAUN ORGANDI

GAUN ORGANDI
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selalu muncul ayu dengan model badan yang indah. Dgn mempunyai badan yang indah pasti bakal menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak heran k'lo byk orang yang bersedia menjalankan apapun bagi menerima model badan idealnya, salah satunya yaitu dgn program diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan tubuh indah sista tak selalu perlu diet, lho. Hyn dgn menafsirkan model tubuh kamu dengan menyaring pakaian yang tepat saja, sis tetap dapat lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk simak proses pintar menunjuk baju yang sinkron dengan tipe tubuhmu dgn ini.

GAUN ORGANDI
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tipe tubuh ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, buat sista yang memiliki jenis fisik semacam ini sista dpt menapis bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh anda dapat lbh terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya mampu menonjolkan bahu sista yg indah. Anda juga mampu memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN ORGANDI

 GAUN ORGANDI

2. Apple badan type
Ciri-ciri model tubuh serupa ini adalah biasanya muncul dari skala fisik bagian atas yang lbh lebih dari standar dengan mengecil pada bagian bawah. Bakal anda yang memiliki tipe badan seperti ini, sewajarnya menerapkan outfit yang panjang bakal menyetarakan bentuk tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali menguji memakekan rok tipe pencil ya, karena akan membuat area pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail terlalu banyak di daerah pinggang.

GAUN ORGANDI
3. Pear Badan Type
Bakal sista yang mendapatkan badan ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah anda dengan menerapkan outfit yg hanya ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg gede dengan detail di daerah bahu atau lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dengan kata lain fishtail karna bisa memperlihatkan lokasi fisik anda yg besar. Be smart!

GAUN ORGANDI
4. Straight Body Type
Bagi sista yang merasa tidak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu dapat memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat membuat fisik kamu terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet serta nggak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan amat banyak fashion dgn detail yg ramai alias aksesoris yg betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

GAUN ORGANDI

GAUN ORGANDI

LihatTutupKomentar