GAUN PENDEK

 GAUN PENDEK

GAUN PENDEK
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selamanya tampak geulis dgn jenis tubuh yg indah. Dgn memperoleh fisik yg indah pasti akan menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran bila banyak orang yang rela menjalankan apapun untuk memperoleh tampilan badan idealnya, salah satunya yakni dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan fisik indah kamu tidak senantiasa butuh diet, lho. Cuman dgn menafsirkan tampilan badan sis beserta menentukan pakaian yg tepat saja, kamu tetap dapat lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk pelajari sistem cerdas menentukan baju yg pantas dengan jenis tubuhmu berikut ini.

GAUN PENDEK
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari jenis fisik ini merupakan pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, untuk sis yang memiliki jenis fisik seperti ini anda sanggup menapis bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan sis bisa lbh terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd daerah leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Pembaca juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN PENDEK

 GAUN PENDEK

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe tubuh sebagaimana ini adalah rata-rata tampak dari skala badan lokasi atas yang extra lbh dari standar bersama mengecil pada wilayah bawah. Untuk kamu yang mendapatkan jenis fisik semacam ini, selaiknya menerapkan outfit yang panjang bakal menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck mampu kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menjajal memakaikan rok tipe pencil ya, karena hendak membuat bagian pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di area pinggang.

GAUN PENDEK
3. Pear Badan Type
Buat pembaca yg mempunyai tubuh ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah kamu dgn menggunakan outfit yg cuma ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dgn detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, gown A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt atau fishtail krn sanggup memperlihatkan wilayah fisik kamu yg besar. Be smart!

GAUN PENDEK
4. Straight Badan Type
Bagi pembaca yg merasa nggak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat fisik anda terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis dan tak amat ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul byk busana dengan detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang banget byk dalam satu paduan outfit.

GAUN PENDEK

GAUN PENDEK

LihatTutupKomentar