GAUN PENDEK

 GAUN PENDEK

GAUN PENDEK
Sebagai perempuan, anda tentunya hendak terus-menerus muncul elok dgn rupa tubuh yg indah. Dengan mempunyai badan yang indah pasti mau menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran jika banyak orang yang bersedia melaksanakan apapun buat menemukan tampilan fisik idealnya, salah satunya ialah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi memperoleh fisik indah sis tak selamanya mesti diet, lho. Cukup dgn mengartikan bentuk badan kamu & mengangkat pakaian yg tepat saja, sista senantiasa dapat lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk telaah program cerdas memutuskan baju yang setakar dengan bentuk tubuhmu dgn ini.

GAUN PENDEK
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis badan ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bakal sis yang mendapatkan rupa badan semacam ini sis mampu menunjuk bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk fisik kamu dapat lbh terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yang terbuka pada lokasi leher supaya bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Sista juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar alias lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN PENDEK

 GAUN PENDEK

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis fisik sebagaimana ini adalah kebanyakan muncul dari skala fisik area atas yg lbh ekstra dengan mengecil pd area bawah. Bakal anda yg mempunyai rupa badan seperti ini, selaiknya menggunakan outfit yang panjang untuk menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menjajal menggunakan rok model pencil ya, sebab mau menghasilkan area pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail sangat byk di bagian pinggang.

GAUN PENDEK
3. Pear Tubuh Type
Bakal kamu yang memperoleh badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dgn menggunakan outfit yang hyn ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang besar dengan detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn desain basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail karena sanggup memperlihatkan daerah fisik sista yg besar. Be smart!

GAUN PENDEK
4. Straight Tubuh Type
Bakal kamu yang merasa enggak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda dapat menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu menciptakan badan kamu muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah dengan enggak betul-betul ramai. Hindari juga memakaikan banget banyak fashion dengan detail yg ramai atau tambahan yang berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

GAUN PENDEK

GAUN PENDEK

LihatTutupKomentar