GAUN PINK

 GAUN PINK

GAUN PINK
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak selalu tampak elok dengan rupa badan yang indah. Dgn memperoleh tubuh yang indah puguh hendak meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak aneh jika byk orang yang rela mengerjakan apapun bagi memperoleh bentuk tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh fisik indah kamu enggak selamanya usah diet, lho. Sekadar dgn menginterpretasikan tampilan badan sista bersama menapis pakaian yg tepat saja, sista tetap bisa lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk perhatikan sistem jenius menyaring baju yg pantas dgn model tubuhmu berikut ini.

GAUN PINK
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas tipe fisik ini yakni pundak yang lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, buat sista yg mempunyai tampilan tubuh sebagaimana ini sis bisa menetapkan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk tubuh sis sanggup lbh terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yg indah. Sis juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN PINK

 GAUN PINK

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk fisik semacam ini yaitu biasanya kelihatan dari size tubuh wilayah atas yg lbh lbh dr standar dengan mengecil pd area bawah. Buat kamu yg mempunyai model badan sebagaimana ini, hendaknya memakekan outfit yg panjang utk menyepadankan tampilan tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok design pencil ya, karena akan menciptakan lokasi pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail betul-betul banyak di bagian pinggang.

GAUN PINK
3. Pear Body Type
Bagi sista yang memperoleh badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah anda dengan memakaikan outfit yang semata-mata ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dengan detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn desain basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dpt memperlihatkan wilayah tubuh sis yg besar. Be smart!

GAUN PINK
4. Straight Body Type
Bakal sista yg merasa enggak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca bisa memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup membuat fisik kamu kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet & tak sangat ramai. Hindari juga menerapkan banget byk busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

GAUN PINK

GAUN PINK

LihatTutupKomentar