JUAL DRESS DUSTY BANDUNG

 JUAL DRESS DUSTY BANDUNG

JUAL DRESS DUSTY BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak senantiasa kelihatan ayu dengan tipe tubuh yang indah. Dgn memperoleh badan yg indah tentu hendak menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh bila banyak orang yang rela menjalankan apapun bagi memperoleh model tubuh idealnya, salah satunya yaitu dengan program diet ketat.

Padahal, buat menemukan tubuh indah kamu tak senantiasa wajib diet, lho. Semata-Mata dengan menafsirkan bentuk tubuh sista bersama menunjuk pakaian yang tepat saja, pembaca tetep sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk teliti petunjuk cerdas menunjuk baju yang sesuai dengan jenis tubuhmu berikut ini.

JUAL DRESS DUSTY BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas bentuk badan ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, bakal sis yg mendapatkan tampilan fisik serupa ini pembaca mampu menentukan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk tubuh anda bisa extra terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yang terbuka pada lokasi leher agar sanggup menonjolkan bahu pembaca yg indah. Anda juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karna bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL DRESS DUSTY BANDUNG

 JUAL DRESS DUSTY BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa badan serupa ini adalah biasanya tampak dari skala tubuh bagian atas yang ekstra extra dan mengecil pd daerah bawah. Buat sista yg mempunyai model badan semacam ini, selayaknya memakaikan outfit yg panjang untuk menyepadankan tipe tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck dpt sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok rupa pencil ya, karna hendak membuat lokasi pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail kelewat byk di area pinggang.

JUAL DRESS DUSTY BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi sis yang memperoleh tubuh ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dgn memakekan outfit yg hyn ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg extra dengan detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan design basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan area fisik pembaca yg besar. Be smart!

JUAL DRESS DUSTY BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi kamu yg merasa tak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu dpt memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menghasilkan badan anda kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet dan nggak berlebihan ramai. Hindari juga memakekan berlebihan byk fashion dgn detail yg ramai alias tambahan yg terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS DUSTY BANDUNG

JUAL DRESS DUSTY BANDUNG

LihatTutupKomentar