JUAL GAUN UNGGU BANDUNG

 JUAL GAUN UNGGU BANDUNG

JUAL GAUN UNGGU BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen senantiasa tampak cantik dengan jenis badan yang indah. Dengan memiliki badan yg indah puguh mau menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh k'lo banyak orang yg rela melaksanakan apapun utk menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan badan indah sista tak selamanya perlu diet, lho. Cuman dengan memahami jenis fisik sista dengan menapis pakaian yg tepat saja, sis teguh bisa lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk teliti sistem cerdas menapis baju yang pantas dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

JUAL GAUN UNGGU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas model badan ini yaitu pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, buat sista yang memiliki tipe badan seperti ini sis sanggup memastikan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk fisik anda sanggup extra terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada area leher agar mampu menonjolkan bahu anda yg indah. Sista juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL GAUN UNGGU BANDUNG

 JUAL GAUN UNGGU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model tubuh semacam ini adalah rata-rata terlihat dari skala fisik area atas yang extra lbh dari standar bersama mengecil pd lokasi bawah. Untuk kamu yg memperoleh jenis badan sebagaimana ini, sebenarnya memakaikan outfit yang panjang bakal menyetarakan rupa tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck dapat pembaca gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mengecek memakekan rok design pencil ya, karena hendak membuat daerah pinggang bersama pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail terlalu byk di bagian pinggang.

JUAL GAUN UNGGU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi anda yg memperoleh badan ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah anda dengan menerapkan outfit yang hyn ramai bersama juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang gede dgn detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn tipe basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dgn kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan area tubuh kamu yang besar. Be smart!

JUAL GAUN UNGGU BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk anda yang merasa enggak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup menghasilkan tubuh sis terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang beserta tidak kelewat ramai. Hindari juga memakaikan kelewat banyak busana dengan detail yang ramai dgn kata lain tambahan yg banget byk dlm satu paduan outfit.

JUAL GAUN UNGGU BANDUNG

JUAL GAUN UNGGU BANDUNG

LihatTutupKomentar