RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG

 RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG

RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen terus-menerus tampak geulis dgn tipe badan yg indah. Dengan mempunyai fisik yg indah pasti hendak menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran k'lo byk orang yang bersedia memperbuat apapun buat mendapatkan bentuk tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, utk menemukan fisik indah anda nggak terus-menerus perlu diet, lho. Cuman dengan menafsirkan tipe badan kamu dengan menyortir pakaian yg tepat saja, sista teguh dpt lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk pelajari bimbingan pintar menentukan baju yg sinkron dgn model tubuhmu berserta ini.

RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari tampilan badan ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi sis yg memiliki tipe badan seperti ini sista bisa menyeleksi bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh anda dapat ekstra terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yg terbuka pada bagian leher supaya mampu menonjolkan bahu anda yg indah. Sista juga dpt memakekan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar alias lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG

 RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis tubuh serupa ini ialah biasanya muncul dari size fisik lokasi atas yg ekstra ekstra beserta mengecil pada bagian bawah. Bakal anda yang mempunyai jenis badan seperti ini, selaiknya menggunakan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mengetes memakaikan rok rupa pencil ya, sebab akan menghasilkan bagian pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail betul-betul banyak di daerah pinggang.

RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk sista yg mempunyai fisik ini seperti Beyonce atau Shakira, enggak perlu bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dengan memakaikan outfit yang hyn ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang extra dgn detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail karna dpt memperlihatkan lokasi badan sis yang besar. Be smart!

RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk sis yang merasa nggak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca mampu memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa membuat tubuh kamu tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang beserta tak betul-betul ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul banyak fashion dengan detail yg ramai alias aksesoris yang terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG

RENTAL DRESS BROKAT BANDUNG

LihatTutupKomentar