RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG

 RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG

RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen selamanya tampak geulis dgn bentuk tubuh yang indah. Dengan mendapatkan badan yang indah pasti bakal menambahkan rasa PD kamu. Makanya, enggak aneh k'lo banyak orang yang rela melakukan apapun bagi menemukan jenis tubuh idealnya, salah satunya ialah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menerima badan indah sista enggak terus-menerus harus diet, lho. Cukup dengan mengerti model tubuh kamu dengan mengangkat pakaian yang tepat saja, kamu selalu dpt lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk simak proses pandai memastikan baju yang setakar dgn tipe tubuhmu berikut ini.

RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas tampilan badan ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, utk sista yg mempunyai tipe fisik seperti ini anda dapat menunjuk bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk tubuh pembaca dapat ekstra terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yang terbuka pada daerah leher agar mampu menonjolkan bahu sis yang indah. Sis juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus sebab sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG

 RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model badan sebagaimana ini adalah lazimnya kelihatan dari skala tubuh wilayah atas yg extra eksesif dan mengecil pd area bawah. Buat pembaca yg mendapatkan bentuk tubuh serupa ini, sepantasnya menerapkan outfit yang panjang buat menyetarakan bentuk tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dapat kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencoba menerapkan rok rupa pencil ya, karna mau membuat bagian pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail sangat byk di lokasi pinggang.

RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk pembaca yang mendapatkan tubuh ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah anda dgn menggunakan outfit yg semata-mata ramai dengan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang lbh dari standar dgn detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan model basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt dgn kata lain fishtail krn bisa memperlihatkan bagian badan kamu yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi pembaca yang merasa tidak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda dapat menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt membuat badan sis terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet bersama enggak banget ramai. Hindari juga menerapkan amat banyak busana dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG

RENTAL DRESS KELUARGA BANDUNG

LihatTutupKomentar