RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG

 RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG

RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin selalu muncul jelita dengan jenis tubuh yang indah. Dengan memiliki fisik yg indah puguh mau menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran k'lo banyak orang yang ikhlas melaksanakan apapun untuk mendapatkan jenis tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn diet ketat.

Padahal, utk menerima badan indah pembaca tak selamanya mesti diet, lho. Hanya dengan mengerti tipe badan pembaca dengan menentukan pakaian yg tepat saja, sis konstan bisa lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk kaji program smart memilah baju yang bertimbal dgn tipe tubuhmu dgn ini.

RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tipe fisik ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi sista yang memiliki tampilan tubuh sebagaimana ini kamu sanggup memilih bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan kamu bisa extra terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yg terbuka pd area leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yang indah. Sis juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karena dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG

 RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk badan semacam ini ialah lazimnya muncul dari ukuran tubuh wilayah atas yg lebih ekstra dengan mengecil pd daerah bawah. Buat sista yang mempunyai tampilan tubuh sebagaimana ini, sepantasnya memakekan outfit yang panjang utk menyepadankan jenis tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berupaya menggunakan rok rupa pencil ya, krn bakal membuat daerah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail sangat banyak di area pinggang.

RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG
3. Pear Body Type
Bakal sista yg mempunyai badan ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah anda dengan memakekan outfit yg cukup ramai beserta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg eksesif dgn detail di bagian bahu alias lengan. Rok dgn rupa basic skirt, baju A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt alias fishtail karena bisa memperlihatkan area badan pembaca yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal sis yg merasa tak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu dpt menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu membuat fisik anda tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet dan tidak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan terlampau banyak fashion dengan detail yg ramai atau aksesoris yang berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG

RENTAL DRESS MENGEMBANG BANDUNG

LihatTutupKomentar