RENTAL DRESS MUTE BANDUNG

 RENTAL DRESS MUTE BANDUNG

RENTAL DRESS MUTE BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya mau senantiasa kelihatan cantik dengan model fisik yg indah. Dengan memperoleh badan yg indah puguh bakal menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, tak heran kalo banyak orang yang bersedia melakukan apapun bakal menerima bentuk tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, buat mendapatkan badan indah sis nggak selalu kudu diet, lho. Semata-Mata dgn menafsirkan jenis tubuh anda & memilah pakaian yg tepat saja, sis kukuh bisa lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk simak panduan cerdas memilah baju yg sinkron dgn tipe tubuhmu dgn ini.

RENTAL DRESS MUTE BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas tipe tubuh ini yaitu pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, buat sista yg mendapatkan rupa tubuh seperti ini sis mampu mengangkat bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan pembaca dpt ekstra terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yg terbuka pada lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu sis yg indah. Pembaca juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL DRESS MUTE BANDUNG

 RENTAL DRESS MUTE BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model fisik serupa ini adalah umumnya terlihat dari ukuran tubuh wilayah atas yg extra lbh dr standar & mengecil pd lokasi bawah. Utk anda yg memiliki jenis badan serupa ini, seharusnya menggunakan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan rupa lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dpt sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berikhtiar memakekan rok model pencil ya, sebab akan membuat daerah pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail berlebihan banyak di wilayah pinggang.

RENTAL DRESS MUTE BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk pembaca yang mempunyai badan ini seperti Beyonce alias Shakira, enggak usah bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dengan memakekan outfit yang cukup ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg ekstra dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt alias fishtail karna sanggup memperlihatkan daerah tubuh pembaca yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS MUTE BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi sis yg merasa tidak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista mampu memakekan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup menciptakan fisik anda muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang beserta tidak berlebihan ramai. Hindari juga memakaikan betul-betul banyak busana dengan detail yang ramai atau aksesoris yang terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

RENTAL DRESS MUTE BANDUNG

RENTAL DRESS MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar