RENTAL DRESS PESTA BANDUNG

 RENTAL DRESS PESTA BANDUNG

RENTAL DRESS PESTA BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin terus-menerus tampak geulis dengan rupa fisik yang indah. Dgn mempunyai fisik yang indah puguh mau meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh kalo banyak orang yg ikhlas menjalankan apapun buat menerima tipe badan idealnya, salah satunya merupakan dgn program diet ketat.

Padahal, bakal mendapatkan tubuh indah sista tak senantiasa wajib diet, lho. Hanya dengan menafsirkan tipe badan anda dengan memilah pakaian yang tepat saja, sis kukuh dapat lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk simak arahan jenius menentukan baju yg sesuai dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

RENTAL DRESS PESTA BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tampilan badan ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, utk sista yg mempunyai tampilan tubuh serupa ini anda dapat menyortir bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk tubuh sis mampu ekstra terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd area leher agar sanggup menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL DRESS PESTA BANDUNG

 RENTAL DRESS PESTA BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh seperti ini merupakan kebanyakan kelihatan dari skala tubuh area atas yg extra eksesif dan mengecil pada wilayah bawah. Untuk pembaca yang memiliki model fisik semacam ini, seharusnya memakaikan outfit yang panjang untuk menyepadankan bentuk tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck bisa sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Jangan sekali-sekali berikhtiar memakekan rok desain pencil ya, karna bakal membuat wilayah pinggang dan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail sangat banyak di daerah pinggang.

RENTAL DRESS PESTA BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal sis yang mempunyai badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dgn memakaikan outfit yg hanya ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dgn detail di daerah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn rupa basic skirt, gown A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail karna mampu memperlihatkan wilayah badan kamu yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS PESTA BANDUNG
4. Straight Body Type
Bagi pembaca yg merasa tak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt menciptakan badan sis kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg sederhana beserta tak betul-betul ramai. Hindari juga menggunakan banget byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg amat byk dalam satu paduan outfit.

RENTAL DRESS PESTA BANDUNG

RENTAL DRESS PESTA BANDUNG

LihatTutupKomentar