SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG

 SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG

SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak selalu terlihat cantik dengan tampilan tubuh yang indah. Dengan mendapatkan badan yang indah tentu hendak menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh kalau banyak orang yg ikhlas mengerjakan apapun utk memperoleh model tubuh idealnya, salah satunya ialah dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan fisik indah anda tak selalu perlu diet, lho. Cuman dgn menginterpretasikan rupa badan sis dan menyaring pakaian yang tepat saja, anda teguh bisa lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk telaah panduan pintar memastikan baju yang pantas dgn model tubuhmu dgn ini.

SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas jenis badan ini yaitu pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk sis yang memperoleh tampilan badan sebagaimana ini anda mampu menetapkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik sis dapat ekstra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yg terbuka pada area leher supaya sanggup menonjolkan bahu anda yang indah. Sista juga dapat menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG

 SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa tubuh sebagaimana ini ialah rata-rata terlihat dari skala tubuh wilayah atas yg extra eksesif bersama mengecil pd wilayah bawah. Buat pembaca yang mempunyai jenis fisik seperti ini, seharusnya memakekan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer alias coat dengan leher v-neck mampu anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji menerapkan rok design pencil ya, karena hendak menghasilkan area pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail banget banyak di area pinggang.

SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Buat pembaca yg memiliki badan ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dgn menggunakan outfit yg cukup ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di bagian bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gaun A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail karna sanggup memperlihatkan daerah fisik sista yang besar. Be smart!

SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal anda yang merasa tidak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu bisa memakekan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa membuat badan sista terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien serta nggak kelewat ramai. Hindari juga memakaikan betul-betul byk busana dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang kelewat byk dlm satu paduan outfit.

SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG

SEWA GAUN PAGAR AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar