BUTIK DRESS JAGA TAMU

 BUTIK DRESS JAGA TAMU

BUTIK DRESS JAGA TAMU
Sebagai perempuan, anda tentunya hendak terus-menerus kelihatan geulis dgn rupa fisik yg indah. Dgn mendapatkan badan yang indah puguh hendak menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak aneh bila byk orang yg bersedia melakukan apapun buat memperoleh tipe tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn diet ketat.

Padahal, bakal mendapatkan tubuh indah pembaca tidak selamanya harus diet, lho. Cukup dengan menginterpretasikan jenis badan sis serta menyeleksi pakaian yang tepat saja, anda teguh dapat lho berpenampilan menarik. Nggak butuh bingung, yuk teliti cara jenius memisah-misahkan baju yang sinkron dgn model tubuhmu berikut ini.

BUTIK DRESS JAGA TAMU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas bentuk tubuh ini yakni pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, buat sis yg memiliki bentuk tubuh semacam ini anda sanggup menunjuk bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk fisik sis bisa ekstra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yg indah. Sis juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK DRESS JAGA TAMU

 BUTIK DRESS JAGA TAMU

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk badan seperti ini yakni rata-rata kelihatan dari size fisik bagian atas yang lbh lbh dr standar serta mengecil pd wilayah bawah. Utk sis yang memiliki rupa badan sebagaimana ini, seyogianya memakekan outfit yg panjang untuk menyetarakan model tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck dapat pembaca gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari akal menerapkan rok jenis pencil ya, karena akan membuat wilayah pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail sangat banyak di daerah pinggang.

BUTIK DRESS JAGA TAMU
3. Pear Badan Type
Bagi sis yg mendapatkan badan ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah anda dengan menerapkan outfit yang sekadar ramai & juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dengan detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, dress A-line, beserta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt alias fishtail krn bisa memperlihatkan daerah badan pembaca yg besar. Be smart!

BUTIK DRESS JAGA TAMU
4. Straight Badan Type
Bakal anda yang merasa nggak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa membuat fisik anda tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet serta tak betul-betul ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan banyak fashion dengan detail yang ramai atau aksesoris yang kelewat byk dlm satu paduan outfit.

BUTIK DRESS JAGA TAMU

BUTIK DRESS JAGA TAMU

LihatTutupKomentar