DRESS PAGER AYU

 DRESS PAGER AYU

DRESS PAGER AYU
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin senantiasa kelihatan anggun dengan model badan yang indah. Dengan memiliki badan yang indah pasti hendak menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran k'lo banyak orang yg ikhlas menjalankan apapun bagi menemukan rupa badan idealnya, salah satunya adalah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi mendapatkan tubuh indah anda tak senantiasa wajib diet, lho. Cuman dgn mengerti tipe fisik kamu & menapis pakaian yg tepat saja, sis teguh sanggup lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk kaji bimbingan smart menunjuk baju yg sinkron dgn tampilan tubuhmu dgn ini.

DRESS PAGER AYU
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas tipe tubuh ini yaitu pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, utk pembaca yang mendapatkan model badan seperti ini kamu mampu menunjuk bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk badan pembaca bisa extra terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya dpt menonjolkan bahu sis yg indah. Anda juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus sebab dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS PAGER AYU

 DRESS PAGER AYU

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis badan serupa ini yakni biasanya tampak dari ukuran fisik bagian atas yang lebih gede beserta mengecil pd lokasi bawah. Bakal anda yg memiliki model badan semacam ini, hendaknya menerapkan outfit yang panjang buat menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer atau coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali menguji menerapkan rok tipe pencil ya, sebab akan menciptakan wilayah pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail betul-betul byk di area pinggang.

DRESS PAGER AYU
3. Pear Tubuh Type
Bakal sista yg memperoleh badan ini serupa Beyonce alias Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dengan memakaikan outfit yang hyn ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg extra dgn detail di bagian bahu alias lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt alias fishtail karena sanggup memperlihatkan wilayah fisik sista yang besar. Be smart!

DRESS PAGER AYU
4. Straight Tubuh Type
Bakal sista yg merasa nggak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista mampu menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat membuat badan kamu terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah dengan nggak terlampau ramai. Hindari juga menggunakan betul-betul byk busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang berlebihan banyak dlm satu paduan outfit.

DRESS PAGER AYU

DRESS PAGER AYU

LihatTutupKomentar