BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

 BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selalu muncul jelita dengan tipe badan yang indah. Dgn memperoleh badan yg indah pasti akan menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh kalo banyak orang yg ikhlas melakukan apapun buat menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, utk memperoleh fisik indah pembaca nggak selamanya mesti diet, lho. Cukup dgn memahami tipe badan sis & menyeleksi pakaian yang tepat saja, pembaca tetap dapat lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk pelajari cara jenius memisah-misahkan baju yang sesuai dengan tampilan tubuhmu berserta ini.

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas bentuk tubuh ini merupakan pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat pembaca yang mendapatkan tampilan badan sebagaimana ini sis dapat menetapkan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk badan pembaca sanggup lbh terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya mampu menonjolkan bahu sis yg indah. Kamu juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

 BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model fisik sebagaimana ini yakni rata-rata kelihatan dari ukuran fisik bagian atas yg ekstra lebih dari standar beserta mengecil pada wilayah bawah. Utk kamu yang memiliki model fisik sebagaimana ini, seyogianya memakaikan outfit yang panjang buat menyepadankan bentuk tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba memakekan rok desain pencil ya, karena bakal membuat wilayah pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail amat banyak di lokasi pinggang.

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
3. Pear Body Type
Bakal sis yg mempunyai tubuh ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dengan menerapkan outfit yang hanya ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg gede dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dengan rupa basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt atau fishtail karena bisa memperlihatkan bagian fisik anda yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat anda yg merasa nggak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt membuat tubuh sista muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis beserta enggak sangat ramai. Hindari juga menerapkan betul-betul banyak busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

LihatTutupKomentar