BIKIN DRESS PROM

 BIKIN DRESS PROM

BIKIN DRESS PROM
Sebagai perempuan, anda tentunya hendak senantiasa terlihat elok dengan model tubuh yg indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah tentu hendak menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak aneh k'lo banyak orang yg ikhlas menjalani apapun untuk mendapatkan jenis fisik idealnya, salah satunya yakni dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menemukan tubuh indah sista enggak selamanya butuh diet, lho. Cuman dengan menafsirkan rupa tubuh kamu beserta menyeleksi pakaian yang tepat saja, sista selalu dpt lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk simak strategi pandai memilih baju yg sinkron dgn rupa tubuhmu dengan ini.

BIKIN DRESS PROM
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas model fisik ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi kamu yg memperoleh model fisik seperti ini sista dpt menentukan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk badan anda mampu lbh terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yg terbuka pd area leher supaya sanggup menonjolkan bahu sista yg indah. Kamu juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS PROM

 BIKIN DRESS PROM

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa tubuh semacam ini ialah rata-rata muncul dari ukuran tubuh lokasi atas yang ekstra lbh dr standar dengan mengecil pd lokasi bawah. Bagi kamu yg mendapatkan jenis badan serupa ini, semestinya memakekan outfit yang panjang untuk menyetarakan model tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari akal menerapkan rok jenis pencil ya, karena akan membuat area pinggang dengan pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail sangat banyak di bagian pinggang.

BIKIN DRESS PROM
3. Pear Tubuh Type
Utk pembaca yang memperoleh badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dengan menerapkan outfit yg cukup ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn jenis basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dgn kata lain fishtail karna dpt memperlihatkan bagian badan anda yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS PROM
4. Straight Body Type
Bakal anda yg merasa tak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista dapat menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu membuat tubuh anda tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien dengan nggak terlalu ramai. Hindari juga memakekan kelewat byk busana dgn detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS PROM

BIKIN DRESS PROM

LihatTutupKomentar