BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG

 BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG

BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya mau senantiasa kelihatan anggun dgn tampilan tubuh yang indah. Dengan memperoleh badan yg indah puguh mau meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak heran kalau banyak orang yang ikhlas mengerjakan apapun bagi mendapatkan rupa fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program diet ketat.

Padahal, bakal memperoleh fisik indah anda enggak selamanya usah diet, lho. Semata-Mata dgn menafsirkan rupa badan anda dengan menyaring pakaian yg tepat saja, anda senantiasa mampu lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk pelajari arahan smart mengangkat baju yg pantas dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis fisik ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, buat sis yang mempunyai tampilan badan seperti ini pembaca sanggup menentukan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk badan sista sanggup lbh terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yg terbuka pd lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Sista juga dpt memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG

 BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis fisik seperti ini yakni umumnya terlihat dari size badan area atas yang lbh lbh dr standar & mengecil pd lokasi bawah. Bakal anda yang mendapatkan jenis tubuh seperti ini, sewajarnya memakaikan outfit yg panjang buat menyetarakan jenis tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck bisa sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali berupaya memakekan rok desain pencil ya, sebab mau membuat wilayah pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail betul-betul banyak di wilayah pinggang.

BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk pembaca yg mempunyai fisik ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak usah bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sista dengan menggunakan outfit yg cuma ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang gede dgn detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab dapat memperlihatkan bagian fisik anda yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bagi pembaca yg merasa enggak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista dpt memakekan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menciptakan tubuh sis tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien bersama tak amat ramai. Hindari juga memakaikan banget byk fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain tambahan yg terlalu banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG

BIKIN GAUN KOMBINASI BANDUNG

LihatTutupKomentar