BUAT GAUN BIRU BANDUNG

 BUAT GAUN BIRU BANDUNG

BUAT GAUN BIRU BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak selamanya tampak geulis dengan rupa tubuh yang indah. Dengan memiliki badan yang indah tentu mau menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak heran k'lo banyak orang yg ikhlas menjalani apapun untuk menemukan bentuk badan idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan fisik indah anda enggak terus-menerus usah diet, lho. Hyn dgn memahami tampilan fisik kamu serta memutuskan pakaian yang tepat saja, pembaca tetap dpt lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk simak strategi jenius memilih baju yg bertimbal dengan model tubuhmu berikut ini.

BUAT GAUN BIRU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari model badan ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bagi sis yg mendapatkan tipe badan seperti ini pembaca bisa memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan kamu sanggup lebih terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pada daerah leher supaya dpt menonjolkan bahu pembaca yang indah. Anda juga mampu memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT GAUN BIRU BANDUNG

 BUAT GAUN BIRU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis tubuh semacam ini yakni biasanya terlihat dari ukuran tubuh lokasi atas yg ekstra lebih dari standar dengan mengecil pd bagian bawah. Utk anda yg mempunyai tampilan badan serupa ini, selaiknya menggunakan outfit yang panjang bagi menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menjajal menggunakan rok model pencil ya, sebab hendak membuat area pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail amat banyak di wilayah pinggang.

BUAT GAUN BIRU BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi pembaca yg memiliki tubuh ini serupa Beyonce alias Shakira, nggak butuh bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yg bagus, seimbangkan area bawah kamu dengan memakekan outfit yang cukup ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dengan design basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt alias fishtail sebab sanggup memperlihatkan lokasi tubuh sista yg besar. Be smart!

BUAT GAUN BIRU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk sista yg merasa tak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis dpt memakekan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt menghasilkan fisik sista tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah serta tak amat ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan byk busana dengan detail yang ramai alias tambahan yg terlampau byk dlm satu paduan outfit.

BUAT GAUN BIRU BANDUNG

BUAT GAUN BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar