GAUN GLAMOR

 GAUN GLAMOR

GAUN GLAMOR
Sebagai perempuan, pembaca tentunya ingin selalu kelihatan elok dengan rupa badan yang indah. Dgn memiliki tubuh yang indah pasti hendak meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, tidak heran bila byk orang yang rela melaksanakan apapun bakal menerima jenis fisik idealnya, salah satunya ialah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah kamu enggak selamanya harus diet, lho. Hyn dengan mengetahui bentuk badan kamu beserta menapis pakaian yg tepat saja, anda tetap dpt lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk teliti aneka tips smart menunjuk baju yg sebati dengan tipe tubuhmu dgn ini.

GAUN GLAMOR
1. Hourglass body tipe
Ciri khas bentuk fisik ini adalah pundak yg lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk sis yang mempunyai jenis tubuh sebagaimana ini pembaca dapat menyaring bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh sis dpt ekstra terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yang indah. Sista juga bisa memakekan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karna mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN GLAMOR

 GAUN GLAMOR

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan seperti ini adalah biasanya kelihatan dari skala tubuh daerah atas yg lebih eksesif dan mengecil pd wilayah bawah. Bakal sis yang mempunyai rupa badan seperti ini, seyogianya memakaikan outfit yg panjang untuk menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berikhtiar memakekan rok model pencil ya, sebab mau membuat daerah pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail terlampau banyak di bagian pinggang.

GAUN GLAMOR
3. Pear Badan Type
Buat kamu yang mempunyai fisik ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, tak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah sis dengan memakaikan outfit yang hanya ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di daerah bahu alias lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt alias fishtail karna dapat memperlihatkan wilayah fisik sis yang besar. Be smart!

GAUN GLAMOR
4. Straight Tubuh Type
Bagi kamu yang merasa tidak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt membuat fisik pembaca kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet bersama tidak berlebihan ramai. Hindari juga memakaikan terlampau banyak fashion dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang amat banyak dlm satu paduan outfit.

GAUN GLAMOR

GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar