GAUN MERAH

 GAUN MERAH

GAUN MERAH
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau senantiasa terlihat geulis dgn bentuk tubuh yg indah. Dgn mempunyai tubuh yang indah tentu bakal menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran kalo byk orang yang rela melaksanakan apapun bakal menemukan tampilan badan idealnya, salah satunya merupakan dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk menemukan tubuh indah anda enggak selalu mesti diet, lho. Hyn dgn mengartikan tipe fisik sista bersama memilah pakaian yg tepat saja, sista tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak perlu bingung, yuk teliti cara pintar memilah baju yang sesuai dengan bentuk tubuhmu berserta ini.

GAUN MERAH
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas rupa tubuh ini ialah pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk anda yg mempunyai bentuk fisik serupa ini kamu sanggup menyortir bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk badan pembaca dpt extra terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yang terbuka pd area leher agar bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Sista juga mampu memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN MERAH

 GAUN MERAH

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan semacam ini merupakan biasanya muncul dari size badan daerah atas yg lbh eksesif & mengecil pada daerah bawah. Bagi sis yg memperoleh model tubuh sebagaimana ini, sewajarnya memakaikan outfit yang panjang bakal menyetarakan bentuk tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengetes menggunakan rok desain pencil ya, krn hendak membuat wilayah pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail amat banyak di lokasi pinggang.

GAUN MERAH
3. Pear Body Type
Buat sis yang mempunyai fisik ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tak butuh bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yg bagus, seimbangkan area bawah pembaca dengan menerapkan outfit yg sekadar ramai bersama juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dgn detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dgn rupa basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah opsi yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt atau fishtail karna sanggup memperlihatkan area tubuh pembaca yg besar. Be smart!

GAUN MERAH
4. Straight Body Type
Bagi sis yang merasa tidak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu sanggup memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt membuat badan sista tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet bersama tak kelewat ramai. Hindari juga memakaikan terlalu byk busana dgn detail yg ramai dgn kata lain tambahan yang banget banyak dalam satu paduan outfit.

GAUN MERAH

GAUN MERAH

LihatTutupKomentar