BIKIN DRESS PUTIH

 BIKIN DRESS PUTIH

BIKIN DRESS PUTIH
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak terus-menerus terlihat ayu dgn model badan yang indah. Dgn mempunyai fisik yang indah tentu hendak meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran kalo banyak orang yg bersedia mengerjakan apapun untuk menerima tipe badan idealnya, salah satunya ialah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima badan indah kamu tak senantiasa butuh diet, lho. Cuman dengan memahami tampilan badan kamu dan menyaring pakaian yg tepat saja, sista tetep dpt lho berpenampilan menarik. Tak harus bingung, yuk simak sistem pintar memastikan baju yang sinkron dengan rupa tubuhmu dengan ini.

BIKIN DRESS PUTIH
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas tampilan badan ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk sista yg memiliki bentuk tubuh seperti ini sis sanggup menapis bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu bisa lbh terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya bisa menonjolkan bahu sis yang indah. Sis juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS PUTIH

 BIKIN DRESS PUTIH

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk fisik serupa ini merupakan biasanya kelihatan dari skala fisik area atas yg lbh lebih dari standar & mengecil pada lokasi bawah. Bakal pembaca yang memiliki bentuk fisik serupa ini, selaiknya menerapkan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berusaha menerapkan rok model pencil ya, karna akan membuat wilayah pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail berlebihan banyak di bagian pinggang.

BIKIN DRESS PUTIH
3. Pear Tubuh Type
Buat sis yg mendapatkan fisik ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dgn memakekan outfit yang cuman ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang besar dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt alias fishtail sebab sanggup memperlihatkan lokasi tubuh sista yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS PUTIH
4. Straight Body Type
Utk anda yang merasa tidak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca bisa menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa membuat tubuh sis tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet beserta enggak terlampau ramai. Hindari juga memakekan berlebihan banyak fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain tambahan yg terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN DRESS PUTIH

BIKIN DRESS PUTIH

LihatTutupKomentar