BIKIN DRESS SATIN

 BIKIN DRESS SATIN

BIKIN DRESS SATIN
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen selalu tampak ayu dgn rupa fisik yg indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah pasti akan menaikkan rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh kalau banyak orang yg rela menjalankan apapun bagi memperoleh rupa tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima badan indah sista tidak senantiasa wajib diet, lho. Cuman dgn mengerti jenis badan kamu dan memisah-misahkan pakaian yang tepat saja, sista teguh dapat lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk simak tips-tips jenius mengangkat baju yang setakar dgn tampilan tubuhmu berserta ini.

BIKIN DRESS SATIN
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari tipe badan ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, bagi kamu yg mempunyai rupa tubuh sebagaimana ini sis dapat memilih bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk fisik pembaca mampu lebih terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pd area leher supaya mampu menonjolkan bahu sis yg indah. Sista juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN DRESS SATIN

 BIKIN DRESS SATIN

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis tubuh seperti ini adalah rata-rata kelihatan dari skala fisik lokasi atas yang lbh besar bersama mengecil pada lokasi bawah. Untuk sista yg mendapatkan tipe fisik seperti ini, selaiknya menerapkan outfit yang panjang utk menyeimbangkan rupa tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck dpt sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengetes memakekan rok desain pencil ya, karena mau menciptakan bagian pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail terlalu banyak di daerah pinggang.

BIKIN DRESS SATIN
3. Pear Body Type
Bakal kamu yang mendapatkan fisik ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dgn menerapkan outfit yg hanya ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg eksesif dengan detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail krn mampu memperlihatkan area badan sista yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS SATIN
4. Straight Badan Type
Utk pembaca yg merasa tidak memperoleh garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista bisa menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat menciptakan fisik pembaca kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg simple bersama tidak terlampau ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan banyak busana dengan detail yg ramai atau tambahan yg terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS SATIN

BIKIN DRESS SATIN

LihatTutupKomentar