BIKIN DRESS TUNANGAN

 BIKIN DRESS TUNANGAN

BIKIN DRESS TUNANGAN
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak selamanya muncul jelita dengan tipe fisik yang indah. Dgn memiliki tubuh yang indah puguh bakal menambahkan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak heran kalo byk orang yg ikhlas memperbuat apapun bakal menemukan tampilan tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, untuk mendapatkan fisik indah sista enggak selamanya wajib diet, lho. Hanya dgn menginterpretasikan rupa fisik sista bersama menyeleksi pakaian yang tepat saja, anda senantiasa bisa lho berpenampilan menarik. Tidak usah bingung, yuk simak arahan jenius menentukan baju yang sinkron dengan tipe tubuhmu dengan ini.

BIKIN DRESS TUNANGAN
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas model fisik ini ialah pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, untuk sis yg mendapatkan jenis tubuh sebagaimana ini sis mampu menetapkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh anda sanggup lbh terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya dapat menonjolkan bahu kamu yg indah. Sista juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS TUNANGAN

 BIKIN DRESS TUNANGAN

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis badan serupa ini merupakan biasanya terlihat dari skala badan bagian atas yang ekstra gede dengan mengecil pd lokasi bawah. Untuk pembaca yg memperoleh model tubuh sebagaimana ini, selayaknya memakaikan outfit yg panjang bagi menyepadankan bentuk tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dpt kamu gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali menjajal memakekan rok desain pencil ya, karena bakal menghasilkan lokasi pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlampau byk di daerah pinggang.

BIKIN DRESS TUNANGAN
3. Pear Body Type
Buat kamu yang mendapatkan tubuh ini serupa Beyonce alias Shakira, nggak harus bingung. Meskipun mempunyai pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dgn memakaikan outfit yang sekadar ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dengan detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dgn kata lain fishtail karena bisa memperlihatkan area badan kamu yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS TUNANGAN
4. Straight Badan Type
Bagi sista yang merasa nggak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu dapat menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat fisik sista tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg simple & enggak amat ramai. Hindari juga menggunakan sangat byk busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yang betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

BIKIN DRESS TUNANGAN

BIKIN DRESS TUNANGAN

LihatTutupKomentar