DRESS JAGA ANGPAO

 DRESS JAGA ANGPAO

DRESS JAGA ANGPAO
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin terus-menerus muncul elok dgn tipe badan yang indah. Dgn mendapatkan badan yang indah pasti hendak meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak aneh kalau banyak orang yg ikhlas mengerjakan apapun bagi menemukan model badan idealnya, salah satunya yakni dgn program diet ketat.

Padahal, bakal menerima badan indah sis enggak selalu kudu diet, lho. Cukup dgn menafsirkan rupa badan anda bersama memilih pakaian yang tepat saja, pembaca selalu dapat lho berpenampilan menarik. Tak kudu bingung, yuk telaah petunjuk jenius menyeleksi baju yg sesuai dgn tipe tubuhmu berikut ini.

DRESS JAGA ANGPAO
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tampilan fisik ini merupakan pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk anda yg mempunyai rupa fisik serupa ini kamu sanggup menyeleksi bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca sanggup extra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada area leher supaya bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Kamu juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

DRESS JAGA ANGPAO

 DRESS JAGA ANGPAO

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis fisik seperti ini ialah rata-rata muncul dari skala badan bagian atas yang lebih extra beserta mengecil pd area bawah. Untuk sista yg memperoleh model tubuh sebagaimana ini, sebaiknya menerapkan outfit yang panjang bakal menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck sanggup kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencoba memakekan rok desain pencil ya, karna mau menghasilkan area pinggang dan pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail amat banyak di bagian pinggang.

DRESS JAGA ANGPAO
3. Pear Badan Type
Buat sista yang memiliki fisik ini serupa Beyonce atau Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sista dgn memakekan outfit yg cuman ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, gown A-line, dan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yg pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt atau fishtail karna sanggup memperlihatkan wilayah tubuh sista yg besar. Be smart!

DRESS JAGA ANGPAO
4. Straight Body Type
Bagi sista yang merasa enggak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista bisa memakekan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup menciptakan tubuh anda muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet dan enggak sangat ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan banyak fashion dengan detail yg ramai alias tambahan yang betul-betul banyak dalam satu paduan outfit.

DRESS JAGA ANGPAO

DRESS JAGA ANGPAO

LihatTutupKomentar